Home » » Multi Desktop

Multi Desktop


multi-desktop

Hanya punya satu layar PC tapi kerjaan banyak bngt ??? Sibuk dengan tutup dan buka layar desktop??

Sekarang ga usa khawatir lagi, dengan memanfaatkan sebuah software multi desktop kita serasa punya layar PC 100 buah :D . Untuk yang suka iseng di chat MIG33 juga bisa di gunain neh program.. Bayangin aja coba kalo dalam satu layar desktop kita gunain sjboy sebagai emulator mig bisa muat sampai 50 buah mig. Trus kalo 50 buah mig dikali dengan 10 multi desktop bisa nge block room-room di mig33 sampe berapa buah tuh :D he he he

download



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ..... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger