Home » » WakeMeUp Menidurkan dan membangunkan PC secara otomatis

WakeMeUp Menidurkan dan membangunkan PC secara otomatis

Bayangkan bila computer anda bisa melakukan tugas sendiri untuk tertidur / sleep / stand-by dalam waktu tertentu dan kembali bangun / wake-up sesuai waktu yang anda tentukan.

Contoh saja, anda memiliki computer dikantor untuk mendownload email yang sangat besar, terkadang harus menunggu lama untuk mendownload email seluruhnya dipagi hari. Tentu sangat memudahkan perkerjaan bila computer dijadikan alat pintar untuk dapat bekerja dengan membangunkan computer secara otomatis.

Bila anda mengunakan WakeMeUp software, maka computer dapat diatur sesuai jadwal yang anda inginkan. Misalnya dipagi hari sebelum anda masuk kekantor, computer anda sudah bekerja dan mendownload otomatis email ataupun file pada pukul 3 pagi. Lalu anda dapat melakukan seting untuk kembali tertidur sleep dalam beberapa jam setelah itu.

Ketika anda datang, maka computer anda sudah siap dengan file atau email yang terdownload dalam mailbox anda. Cara ini tentu menghemat waktu kerja, sebagian waktu yang digunakan computer sudah dilakukan secara otomatis.

WakeMeUp adalah sebuah software khusus untuk menidurkan dan membangunkan computer. Setting dapat dilakukan dalam harian, minggu, waktu tertentu dan lainnya. Waktu sleep dan weak-up dapat diatur secara bersamaan. Atau anda dapat melakukan seting pada computer untuk sleep saja pada waktu tertentu.



Download WakeMeUp! 15-day trial version. ~ 5.6M




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ..... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger