Home » » Download MAGIX Movie Edit Pro 15 PLUS 8.0.5.8

Download MAGIX Movie Edit Pro 15 PLUS 8.0.5.8


MAGIX Movie Edit Pro merupakan sebuah software Editing video, dengan MAGIX Movie Edit Pro kita sangat mudah editing Video yang dapat disesuaikan dengan efek khusus profesional audio dubbing! Transform PC menjadi berkualitas tinggi studio film. 99 lagu, pengguna antarmuka yang fleksibel, multi-cam editing, 3D animasi judul, cinematic banyak efek khusus, yang jernih Dolby? ® digital 5,1 suara, dan masih banyak lagi!

MAGIX Movie Edit Pro 15 Plus, dengan 75 kali menang penghargaan video editing software solusi, hanya menawarkan: Powerfull editing tool, yang unik dan intuitif pengguna lanjutan MAGIX ProAudio dubbing teknologi membantu Anda mengubah semua rekaman video menjadi sebuah film menarik. Dibaca video dari sumber: AVCHD dan (H) DV Camcorder, Perekam DVD, webcam, kamera digital, ponsel, dll

Pengolah video ini memiliki banyak feature untuk proses editing dan proyek profesional. Tool ini tidak hanya memiliki storyboard dan timeline, melainkan juga sebuah tabel adegan yang praktis dan dapat membantu Anda ketika harus menyortir sebuah proyek dengan banyak adegan.

Fungsi edit dan trimm juga telah memenuhi semua kebutuhan editing. Dengan tool ini, menyusun dan membuat superimpose pada timeline dapat dilakukan dengan mudah. Di samping memiliki banyak efek, Magix juga menawarkan tool berguna seperti stabilizer gambar, bluebox, dan mixer untuk semua soundtrack. Biasanya fasilitas seperti ini hanya ditawarkan oleh software profesional.

Bagi Magix, pengolahan suara juga dianggap hal yang penting. Oleh karena itu, fungsi-fungsi untuk memperbaiki kualitas suara dapat diakses dengan mudah.

Sebuah generator musik latar telah terintegrasi di dalam program. Template yang sangat bagus juga dapat dihasilkan oleh title-generator. Software ini dapat me-render sebuah newsticker (teks berjalan seperti yang sering terlihat di beberapa stasiun TV) ke dalam video atau malah mengubahnya menjadi animasi teks yang luar biasa.

Profil DVD encoder MPEG dari Ligos dapat mengkalkulasi dengan bitrate 6 MBit/detik, cukup untuk membuat video 90 menit pada sebuah keping DVD-5. Encoder ini menawarkan kualitas gambar terbaik dalam tes. Bahkan, pada kecepatan 4 MB/detik artefak hanya muncul dalam situasi ekstrem saja, sehingga gambarnya tetap tajam.

DVD-authoring-nya menyediakan banyak option. Pembuatan menu dan tombol untuk DVD juga dapat dilakukannya dengan lancar.

Kenapa saya mempublikasikan Software ini, karena ada salah satu member kami yang Reques Vie Email (Muhammag.nidzar@gmail.com), semoga member SIAF ACEH yang reques maupun tidak bisa terbantu hendaknya. Jika anda mau reques Software silahkan saja ke Form Commnet yang tersedia, 1 x 24 Jawaban anda pasti akan Saya Usahakan,

Paswod : SIAFACEH




MAGIX Movie Edit Pro 15 Plus 8.0 Download MAGIX Movie Edit Pro 15 PLUS 8.0.5.8 - From Homepage

CORE ( Aktivasi ) MAGIX Movie Edit CORE ( Aktivasi ) MAGIX Movie Edit Pro 15 PLUS 8.. - From Rapishare




Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Sabtu, Agustus 11, 2012 1:06:00 AM

KOK PASWORDNYA GAK BISA YA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ..... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger