Home » » Inilah Trik Tergampang Cara Mempercepat Download Dari rapid*share

Inilah Trik Tergampang Cara Mempercepat Download Dari rapid*share

koneksi agan lemot..??
mau donlot..??
nie ane kasih tau cara cepet donlot di rapid*share..


Okay, sedikit trik dari ane tentang rapid*share, Jadi trik ini yang biasa ane gunakan untuk mempercepat download ane dengan menggunakan rapid*share.

Dulu, sebelum ane menyadari trik ini, ane biasanya dapet download-an antara 7KB/sec, sampai 50KB/sec. Tapi setelah menyadari trik ini, ane jadi bisa menentukan berapa kecepatan yang ane inginkan.

okay, langsung aja..

Alat-Alat :
1. File yang mo di donlot.
2. Mozilla Firefox.
3. Koneksi internet (ya iya lah)
4. Kecepatan Tangan

Level :
Gampang

1. Buka URL yang mo didonlot. Pilih Free User klo mo donlot dengan GRATISS !



2. tekan tanda [+], kebanyakan orang gak mau menekan tanda ini.



3. Tanda tersebut akan menampilkan server-server dari rapid*share, nah, darisinilah kita bisa memilih server mana yang mo kita pake. Semakin dekat posisi server dengan kita, maka semakin cepet donlotnya. Masalahnya, kita gak tau posisi server2 tersebut kan ?, makanya dicoba satu-satu.



4. Cara mencobanya adalah dengan memilih satu server, lalu klik tombol download. Dan segera lihat seberapa kecepatan yang didapat.



5. Klo dapetnya kecil, segera tekan tombol (x) kecil - disebelah tombol pause (II). Lalu kembali ke halaman sebelumnya, pilih server laen, dan klik tombol download lagi.

Perhatian :
pastikan kamu melakukannya dengan cepat, karena klo kelamaan, maka sessionnya akan expire, karena rapid*share mengira kamu telah mendownload file tersebut.

6. Tergantung server, mungkin kamu bisa dapet kecepatan 2x lipat, seperti dibawah ini.



HAVE FUN GAN..
semoga bermanfaat gan.


kaskus.us
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ..... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger